Selasa, 23 September 2014

Little Bieber Info

Mesra lagi di dunia maya, Justin bieber - Selena gomez balikan?

Kabar terakhir menyebutkan bahwa justin bieber dan selena gomez telah mengakhiri hubungan. Namun beberapa foto terakhir yg jelas menunjukan bahwa masih ada "sesuatu" diantara mereka.
Seperti yg dilaporkan Daily Mail, justin memang sempat mengunggah foto mesranya dgn selena pada rabu (11/6).
Dia juga sempat menuliskan pesan yang sangat manis sebagai caption foto itu.
"kami saling mencintai tanpa syarat" tulis pelantun tembang boyfriend itu.
Kemarin foto yg sudah diupload justin bersama selena rupanya tidak bertahan lama, tapi rupanya jutaan followers sudah mengunduh bahkan menggunakan fto tersebut di sosmed.
Wajah selena yg begitu jelas tampak pada fto tersebut dan terlihat jelas kepala justin tenggelam dalam pelukan selena.



Patah Hati, Justin Bieber Kembali Dekati Selena Gomez !

Amerika - Penyanyi Sukses Justin Bieber kembali di kabarkan mesra dngan mantan kekasihnya Selena Gomez melalui sosmed . awal kemesraan bieber terjalin setelah beredar isu jika ayah Kylie Jenner melarang anaknya dkat dngan Justin . bnyak orng mengaitkan jika kedekatan bieber dngan selena di karnakan bieber patah hati lantaran tak di perbolehkan bertemu dngan Jenner . namun hingga hari ini bieber sendri memilih di sibukkan dengan kolaborasinya bersama Cody Simpson




Justin Bieber, Bruno Mars dan One Direction sempat mendapat tawaran dari FIFA untuk membuat lagu bertema Piala Dunia. namun ke 3 artis ini menolak dngn beberapa alasan tertentu.

Alasan FiFa memilih ke 3 artis ini di karnakan mreka memiliki potensi suara yg bgs dan cerdas menulis lirik lagu dan kemungkinan akan bnyak menyita perhatian publik.
namun seperti dilansir Eonline.Com Justin Bieber menolak tawaran itu dngn beralasan ia tak cukup pintar mendapat kepercayaan itu, dan akhirnya FiFa memilih Jennifer Lopez dan Pitbull .





Setelah terlepas dari berbagai macam kasus, Justin bieber kini makin aktif dan produktif di dunia musik.

 Penyanyi yg kini menginjak usia 21 tahun itu beberapa kali melepas sebuah lagu baru dan mengindikasikan banyak kolaborasi dgn artis2 lain melalui akun sosmednya. Justin bieber akan berkolaborasi dgn seorang pemuda tampan cody simpson. "kedua anak ini menulis sebuah lagu cantik malam ini" tulis josh selaku produser di akun twitternya. "sesi santai di studio tadi malam bareng @justinbieber. Kita menulis lagu yang sangat cantik. Isinya tntang cinta dan wanita, serius keren" tulis cody pada akun twitternya.

Belum ada konfismasi dari justin dan cody tentang lagu baru yg akan mreka rilis dalam waktu dekat ini.




Forbes baru saja merilis daftar terbaru Artis Tersukses Bulan ini .

peringkat pertama di duduki Bruno Mars, di posisi ke dua di duduki Parel William dan ke tiga di duduki Justin Bieber .

ini di voting melalui peringkat Tangga Top Musik Bilboard dan setelah lagu Parel William "Happy" menduduki peringkat pertama selama 2 minggu dan Bruno Mars dngan Treasure 3 minggu dan kini posisi pertama di duduki Justin Bieber dengan Looking For You .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar